tukar link

  • era poskolonial
  • copy paste code html

Sabtu, 31 Januari 2009

Suplemen Minyak Ikan Untuk Ibu hamil

Orang yang telah dikenal dalam waktu yang lama bahwa minyak ikan yang baik untuk kesehatan Anda. Tetapi selama kehamilan, yang harus melihat axioms kesehatan untuk masyarakat umum dengan mata kritis. Satu harus mempertimbangkan apa healthiest untuk ibu dan bayi. So is it smart untuk mengharapkan perempuan untuk mengambil suplemen minyak ikan? Sangat penting untuk diingat bahwa cod liver oil digunakan anak-anak yang akan diberikan oleh orang tua mereka tidak identik dengan minyak ikan omega 3. Vitamin A dan D terdapat dalam minyak hati dingin dan minyak ikan yang diproses dari livers, tetapi mereka tidak hadir dalam minyak ikan murni. Wanita hamil jauh lebih banyak manfaat dari minyak ikan yang bebas dari Vitamin A dan D.

Suplemen minyak ikan yang berasal dari daging ikan yang cocok untuk wanita hamil diambil. Minyak jenis ini bahkan telah telah menunjukkan memiliki dampak positif pada kesehatan baik janin dan ibu hamil. Minyak omega 3 khususnya adalah untuk mengambil suplemen selama kehamilan.

Omega 3 fatty acid sangat penting untuk perkembangan janin yg belum lahir, bahkan lebih selama tiga bulan terakhir kehamilan. Anak yg belum lahir pada otak dan mata ini sangat bergantung pada gizi dari ibu. Sedangkan otak manusia terdiri dari 8% dari Omega 3, itu juga menunjukkan bahwa asupan yang rendah ini selama 3 bulan terakhir kehamilan benar-benar dapat menurunkan IQ anak, menyebabkan miskin koordinasi tangan-mata, dan kesulitan membuat teman-teman.

Omega 3 fatty acid penting sangat populer dalam literatur kesehatan hari ini. Disebut penting karena tubuh manusia tidak dapat membuat dan sehingga harus diambil melalui makanan atau dalam bentuk suplemen diet. Zat yang bermanfaat dalam omega 3 adalah asam docosahexaenoic (DHA) dan asam eicosapentaenoic (EPA).

Diet yang tinggi seperti ikan sardines, salmon dan ikan kembung akan memberikan banyak omega 3. Namun, ada kesehatan scares terkait dengan makan banyak ikan selama kehamilan sejak beberapa ikan dapat memiliki konsentrasi tinggi dari logam berat dalam daging.

Beberapa tanaman, khususnya lenan dan pumpkin bibit, berisi ASN, yang merupakan omega 3 fatty acid, namun tubuh tidak dapat dikonversi menjadi ASN yang bermanfaat dalam bentuk jumlah yang memenuhi asupan yang dianjurkan untuk ibu hamil. Dalam rangka untuk memastikan bahwa ibu hamil memperoleh cukup itu dianjurkan untuk mengambil bentuk suplemen dibuat dari daging ikan yang berisi minyak.

Anak bukan satu-satunya untuk mendapatkan keuntungan dari Omega 3 selama kehamilan - minyak juga membantu memerangi yang sering depresi yang dapat mempengaruhi ibu hamil. Tidak ada kekurangan dari perusahaan yang menghasilkan minyak ikan suplemen yang aman untuk digunakan dalam kehamilan.

Suplemen ini dijamin tidak mengandung minyak ikan dan hati juga telah diproses sehingga minyak mudah untuk tubuh menyerap. Dengan begitu banyak keuntungan yang akan dapat diperoleh dari mengambil suplemen omega 3 selama kehamilan, itu sangat bijaksana untuk mempertimbangkan mereka.

Ibu hamil harus mengambil suplemen minyak ikan, lebih baik untuk kesehatan baik janin dan ibu hamil. Minyak ikan ini berbeda dari hati minyak ikan seperti cod liver oil. Yang terakhir mengandung vitamin A dan D, tetapi tidak boleh diambil oleh wanita hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar