tukar link

  • era poskolonial
  • copy paste code html

Sabtu, 31 Januari 2009

Apakah Parasites dan Lead dalam Tap Water?

Jangan membeli apapun sistem penyaring air minum sampai Anda telah meninjau kinerja lembar data bagi produk. Lembar data daftar seluruh contaminants bahwa sistem telah disertifikasi untuk menghapus, maupun, persentase yang contaminant diblokir. Anda akan berharap setidaknya 99% dan Anda mungkin berpikir bahwa sistem penyaring air minum akan melakukan pekerjaan. If that's what you think, maka Anda salah dan Anda bisa membahayakan kesehatan keluarga Anda.

Ada ribuan contaminants di keran air. Segera ancaman terbesar untuk kesehatan sangat kecil. Mereka dipanggil cysts. Cysts sebenarnya belum dewasa parasit yang dapat hidup di dalam air. Setelah ditelan, mereka dapat tumbuh di dalam tubuh Anda, menyebabkan sakit dan dalam beberapa kasus kematian. FDA mengatakan bahwa perlakuan yang terbaik fasilitas tidak dapat menjamin tidak adanya cysts publik dalam air minum. Mereka juga mengatakan bahwa tidak ada â € œfeasibleâ €? cara untuk memeriksa mereka. Tetapi, baik di rumah-sistem penyaring air minum dapat menghapus hampir 100% dari mereka.

Fasilitas perawatan menambahkan klorin ke air, karena membunuh paling cysts, bakteri dan organisme hidup lainnya. Tetapi, pada kista yang tumbuh ke dalam parasit yang resisten terhadap cryptosporidium khlor. Cryptosporidium yang bertanggung jawab atas kematian lebih dari 100 orang di Milwaukee. Pada keran air.

Dalam rangka untuk sistem penyaring air minum untuk menghapus cryptosporidium dan cysts, harus berisi penyaring mikron. Produk lembar data kinerja akan memberikan informasi tentang cyst removal dan masih banyak lagi, tetapi, ada yang menangkap.

Tergantung di mana pabriknya berada, mungkin mereka tidak diwajibkan untuk menyediakan informasi. Anda tidak perlu membeli sistem penyaring air minum yang tidak menyertakan data kinerja beserta lainnya sastra. It's just not safe.

Sebagian besar lainnya contaminants yang baik sistem penyaring air minum yang harus menghapus kimia. Dalam banyak kasus, mereka oleh-produk dari industri polusi. Namun, dua contaminants, khlor dan memimpin, tidak dapat di cela polusi.

Hijau muda, karena Anda tahu, akan ditambahkan ke dalam air di fasilitas perawatan. Sejak, sebagai desinfektan, ia membunuh bakteri dan makhluk hidup lainnya, kenapa setiap orang akan berpikir bahwa itu aman untuk dikonsumsi manusia adalah rasa ingin tahu. Karbon aktif yang hanya minum air menyaring sistem akan menghapus khlor.

Timah adalah logam beracun. Selama bertahun-tahun, telah digunakan untuk baris, segala sesuatu, pipa air. Ia juga digunakan sebagai agen untuk pematerian sendi dan perabot. Sekarang, karena semuanya akhirnya seeps ke dalam air, timah telah ditemukan di keran air.

Cat timah ilegal telah bertahun-tahun. Mainan yang dibuat di negara-negara lain yang recalled jika ia mengetahui bahwa perusahaan menggunakan cat timah. Tidak ada tingkat yang aman memimpin dalam air minum, tetapi mungkin ada. FDA mengatakan bahwa anda harus mendapatkan air diuji, jika Anda prihatin.

Pilihan yang lain adalah dengan membeli air minum filter sistem sertifikasi yang mengarah ke blok. Ini adalah solusi aman.

Ronald Frommert adalah bayi boomer peneliti dari masalah air. Mengunjungi situs web nya sekarang di http://www.safewaterpurification.com/pristine.htm untuk mendapatkan fakta-fakta tentang cara terbaik untuk memilih sistem air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar