tukar link

  • era poskolonial
  • copy paste code html

Sabtu, 31 Januari 2009

Kolesterol Telah Menjadi Salah satu The Biggest Kesehatan Kekhawatiran untuk Industri

Anda tidak dapat pergi ke satu hari tanpa melihat beberapa iklan atau peringatan dari artikel kolesterol potensi untuk merusak sistem peredaran darah. Namun, secara keseluruhan kolesterol jarang jelas. Kolesterol adalah lipid, yang pada dasarnya berarti bahwa bentuk lemak, dan perlu untuk segalasesuatu yang hidup di planet ini.

Bahkan ada tanaman melacak jumlah kolesterol dalam sel membranes.

Kolesterol diperlukan untuk pembentukan sel-sel dan banyak membranes hormon tubuh perlu dijalankan dengan benar. Karena begitu banyak digunakan untuk membangun sel, ibu hamil, perempuan menyusui, dan semua anak-anak tumbuh perlu makan yang layak jumlah kolesterol setiap hari.

Namun, sebagian besar adalah synthesized kolesterol oleh tubuh lainnya dari Fats kami ambil dalam, dan seimbang, diet sehat mengandung lebih dari cukup untuk setiap manusia.

Apapun hidup tubuh, dari sel ke seluruh manusia dewasa, adalah proses yang berkelanjutan dalam gerakan. Sebagai bagian dari proses, kolesterol harus dijaga dalam keseimbangan. Cukup harus ingested dan synthesized untuk menjaga fungsi tubuh yang terjadi, dan cukup harus excreted dari badan untuk tetap tumbuh dari "plaques" dari kolesterol di dalam darah kapal.

Industri dan pasca-industri budaya biasanya ada masalah dengan menjaga kolesterol dari tingkat pertumbuhan terlalu tinggi, daripada menderita kurang dari jumlah tersebut.

Karena kolesterol adalah synthesized di dalam tubuh, diet perubahan mungkin tidak cukup untuk menjaga tingkat kolesterol di bawah kontrol yang mengapa kolesterol-penurunan obat dapat menjadi giat terapi bagi beberapa orang.

Jika suatu sistem orang alami menghasilkan tingkat kolesterol tinggi tidak peduli bagaimana kolesterol sedikit dia makan, obat-obatan yang membantu mengurangi produksi berlebihan.

Namun, obat kolesterol tidak boleh digunakan untuk membenarkan miskin diet atau gaya hidup sehat. Banyak orang berpikir mereka kolesterol dalam hal hdl dan kolesterol LDL. Walaupun berguna sebagai cara pintas, hal ini sebenarnya tidak akurat.

Hdl baik dan LDL adalah bentuk lipoproteins.

Dengan kata lain, mereka sistem rantai protein yang membawa kolesterol bersama mereka. Kolesterol tidak larut dalam darah, sehingga lipoprotein ini "keranjang" yang diperlukan untuk menyampaikan kolesterol melalui darah.

Hdl dan tanpa LDL, kolesterol akan cepat gumpal di setiap pembuluh darah, blok itu dan membuat masalah besar sistemik.

Dalam berbicara tentang kolesterol, karena dengan hal lain dalam tubuh manusia, it's a balancing permainan.

Tubuh adalah keajaiban di bidang teknik dan menghasilkan apa-apa yang tidak perlu untuk hidup.

Kolesterol bukanlah musuh, tidak pantas tingkat stres dan ketakutan yang telah dicap dengan, it's a fat molecule.

An overdose dari kolesterol dapat membunuh seperti pasti sebagai overdose dari oksigen atau air.

Namun, jika Anda memiliki masalah dengan tingkat kolesterol tinggi, diterapkan pendidikan yang terbaik adalah senjata yang ada, sehingga semuanya penelitian, memutuskan pada terapi terbaik untuk Anda, dan kemudian mudah-mudahan lama menikmati hidup!

Donald sangat menulis tentang www.cholesterolcholestrol.com kolesterol, dan High Cholesterol Cholesterol Levels.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar