tukar link

  • era poskolonial
  • copy paste code html

Sabtu, 31 Januari 2009

Sex 'n' Narkoba 'n' Rock 'n' Roll

Mengapa orang harus peduli apapun yang terlihat begitu kuno dan sounds so cheesy, bertindak sangat variabel produksi dan kualitas yang tidak segera jelas kepada siapapun, termasuk saya. Namun melalui beberapa remnants yang Anda temukan di situs ini today it's ditemukan tempatnya di panteon komputer game cerita rakyat hanya karena tidak pernah keluar.

Ia juga merupakan proyek yang telah menyebabkan saya yang paling kesedihan dan yang paling gembira bahwa saya telah berpengalaman dalam seluruh karir saya. Kirim ke cerita dari keseluruhan proyek, kita harus terlebih dahulu timewarp kembali ke 1985 dan Thatcher dari Inggris, di mana semuanya dimulai.

Chris dan saya telah bersama-sama ke sekolah dan bermain di sebuah band bersama kami sejak 15. Sekarang ini di dewasa atas usia 18 tahun, dan kedua yang putus sekolah selama kami A level, kami gantung keluar banyak bersama-sama. Di antara menulis lagu dan devising pada papan permainan Dad's wallpaper tabel (literally drew kami di dalam berwarna pencils), kita juga menulis tak berguna joke permainan komputer - Escape dari Sainsbury's, misalnya - yang sangat lama pada perangkat genggam, nama yang saya tidak ingat. Selama ini kita datang dengan ide ini untuk permainan Drugged disebut-Out hippy.


Ia dirancang sebagai Leisure Suit Larry-gaya titik-dan-klik petualangan permainan tentang singer Nigel Staniforth Smythe. Nigel telah meminjam £ 2,000 dari beberapa Hell's Angels untuk membeli sendiri yang dipukul-up van lama sehingga ia dapat pergi dengan wisata rongsok band rock. Dia mengklaim manfaat, sehingga untuk menambah pendapatan itu ia harus bermain gigs dan menangani narkoba.

Obat-obatan yang cukup untuk masalah seperti Nigel dia tujuh terpisah narkoba kebiasaan - yang semuanya harus didukung secara bersamaan. Obat ini adalah inti pada game seperti kecepatan menjadikan permainan mempercepat, heroin dibuat permainan memperlambat, asam membuat dia melihat hal-hal yang tidak ada dan kokain membuat dia berbicara s ***, dll - semua besar gameplay mekanik. Sedikit masalah yang lain adalah untuk Nigel bahwa Hell's Angels yang cukup tertarik untuk mendapatkan uang mereka kembali. Bahkan, Nigel hanya memiliki dua bulan sebelum meninggalkan mereka kehilangan kesabaran dan sepanjang datang ke rumahnya untuk kick the s *** out of him - GAME OVER.

Sekitar tentang ini, Chris mulai mengambil beberapa program kerja dari perusahaan lokal permainan LT disebut perangkat lunak, dan saya segera bergabung dengan dia sebagai seorang seniman. The Drugged-Out hippy ide ditolak oleh kita sebagai bout lain dari diri uncommercial sabar nonsense.

1986: Kami dibentuk sensible Software pada skema perusahaan pemerintah, setelah menghabiskan waktu kurang dari satu tahun di LT Spectrum menulis perangkat lunak permainan.
Video berkualitas tinggi di dalam EGTV

Antara 1986 dan 1994, sensible Software menjadi salah satu pengembang game terbesar di Eropa pada Commodore 64 dan Commodore Amiga, dan kami juga sangat sukses di SEGA Megadrive dan PC. Permainan termasuk tujuh nomor satu hits (hanya di Eropa) dan lain-lain seperti parallax, Wizball, Shoot-'Em-Up Konstruksi Kit, Microprose Soccer, Mega lo Mania, sensible Soccer, serdadu umpan meriam dan sensible Sepak Bola Dunia.

1994: sensible baru saja selesai serdadu umpan meriam 2 dan SWOS, dan setelah hampir enam tahun non-stop sukses, sekarang kami sedang mencari proyek-proyek berikutnya untuk mematikan perhatian kepada kami. Chris dan saya ingat dua permainan ide lama yang telah kita diskusikan di masa lalu - ide yang mungkin sekarang akan sepenuhnya realisable baru dengan GBP 40.000 CGI Graphics mesin yang semua orang banyak dan waktu bicara industri (walaupun 3D Studio dan Maya untuk membuktikan menjadi lebih hemat biaya di akhir).

Dua gagasan yang telah kita diskusikan Office Chair Massacre dan gagasan yang lama sekali kita telah disebut-Drugged Keluar hippy. Mantan adalah ria permainan politik tentang kantor dan orang-orang untuk bit peledakan di kantor wheely kursi dan yang kemudian dikenal sebagai Have A Nice Day, dan yang kedua menjadi Sex 'n' Narkoba 'n' Rock 'n' Roll, dan Chris mulai untuk merencanakan masa depan Have A Nice Day di Sony PlayStation (format baru untuk masuk akal), sementara saya mulai sketsa beberapa rencana awal mengenai tampilan dan struktur Sex 'n' Narkoba 'n' Rock 'n' Roll ( juga dikenal sebagai singkat untuk SDR) yang telah ditulis pada PC (juga format baru masuk akal untuk menangani internal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar