tukar link

  • era poskolonial
  • copy paste code html

Sabtu, 31 Januari 2009

Makan sehat dan Makanan Super Secret- 4 Kesehatan Manfaat Watermelons

Pikirkan kembali ketika kamu seorang anak dan bila selama bulan-bulan musim panas, di puncak dari cookouts dan keluarga gatherings selalu dingin yang juicy watermelon untuk gurun. Bila Anda masih muda, makan tembikai adalah tentang rasa, tetapi sekarang anda yang tua itu lebih dari sekedar merasakan inspirasi yang harus Anda makan banyak tembikai setiap tahun saat musim timbul.

Hal ini karena watermelons kesehatan memiliki manfaat yang besar orang yang hidup sehat gaya hidup yang harus ditentukan untuk mengambil keuntungan dari setiap tahunnya. Dengan berkata, mari kita melihat lebih dekat di beberapa manfaat kesehatan buah ini telah tawarkan.

Kesehatan Manfaat Watermelons # 1: Lycopene

Lycopene merupakan Antioxidant ditemukan dalam banyak buah-buahan berwarna merah, dengan beberapa pengecualian, seperti strawberries. Ilmiah telah menunjukkan bahwa Lycopene mengurangi risiko prostata kanker dan penyakit jantung di masyarakat, khususnya laki-laki, seks yang paling rentan terhadap penyakit ini. Laki-laki yang makan diet tinggi dalam lycopene juga lebih kecil kemungkinannya jantungan kemudian laki-laki yang tidak.

Kesehatan Manfaat Watermelons # 2: Vitamin B6

Vitamin B6 adalah penting untuk memiliki atribut dalam diet yang sehat karena mempromosikan kimia dalam otak yang membantu masyarakat untuk menanggulangi kegelisahan dan panik, dua disorders psikologis yang bangkit pada hari ini di Amerika.

Kesehatan Manfaat Watermelons # 3: Vitamin C

Jika Anda pikir jeruk adalah satu-satunya buah yang dapat menyediakan Anda dengan Vitamin C, berpikir lagi. Vitamin C sangat penting untuk tidak hanya menjadi sehat, namun tetap menarik semua kehidupan. Vitamin C yang meningkatkan sistem kekebalan sehingga Anda sakit kurang dan ia juga sering memperlambat aging bawah dan kondisi-kondisi medis seperti katarak.

Kesehatan Manfaat Watermelons # 4: Vitamin A

Vitamin A banyak bekerja seperti Vitamin C, karena membantu meningkatkan kekebalan, tetapi juga membantu tubuh menyingkirkan infeksi. Hal ini juga mencegah kebutaan.

Seperti yang dapat Anda lihat, makan tembikai hampir sama untuk mengambil multivitamin setiap pagi hari, tetapi dengan rasa yang lebih baik. Watermelons adalah musiman, yang berarti bahwa mereka semua tidak tersedia tahun lama, seperti buah-buahan seperti apel, yang juga berarti bahwa ketika mereka di musim anda harus memastikan dan mengambil keuntungan.

Jika Anda pergi ke toko untuk membeli satu Anda ingin mencoba dan menemukan satu yang matang dan siap untuk dimakan. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengetuk di bagian luar kulit buah. Jika Anda mendengar suara berongga melon kemudian siap untuk dimakan, tetapi jika anda mendengar solid dambin menaruhnya kembali. Buah yang lebih matang dan Anda tidak akan mendapatkan rasa sangat baik dari itu. Anda membeli air melon dan memakannya pertama dalam beberapa hari ini mendapatkan rumah. Semuanya tentang itu sehat, dan di samping itu, tidak akan membuat Anda merasa lebih dari orang jika Anda makan terlalu banyak.

Jadi, pada saat cuaca panas dan musim panas menjadi mendekati, jangan lupa tentang watermelons. Menelan dan mendapatkan tambahan meningkatkan mereka akan menambah gaya hidup sehat Anda.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang makanan sehat dan rahasia superfood, kunjungi http://www.eatandlookgood.com/ ambil gratis dan laporan yang releals semua. Artikel di Blog Makan Sehat untuk membantu Anda melakukan lebih baik Diet & Weight Loss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar